merokok di warteg

hmm clo menerut gw sih..
om aris cuma pngin manas"sin WARTEG agar konsen mereka terpecah..
tapi nyatanya tidak.. konsen warteg tetap pada WW..
& Aris hanya berani menyerang FOW yang notabennya hanyalah family WARTEG..
Padahal masalah sebenarnya aris adalah dengan WARTEG..
Takut nyerang WARTEG ya om aris ?? :)

Sebenarnya sih cukup sama 1 akkun gw yg 1 lagi 15 C punya om aris jeboL..
padahal populasi cuma 9000 lhoooooo :)
Pasti pada ga percaya..
Nanti deh itu ID untuk HIT WW..
Nanti gw kasih reportnya jumlah totap troops gw di ID itu :D

Malahan cukup dengan 1 ID populasi 9000+ itu gw jg bisa koq ngancurin 15C + Desa om aris ilang.
tp kasian.. udah make gold banyak..
biar om aris nikmatin dulu myx5 ini ampe dya puas ya om aris :D

Dont talk to much om.. nanti ada lalat masuk lho..
koq di gangbang tereak" sih macam banci aja di kejar" satpol PP.. ups maaav itu ally nya om aris ya??ihihi
koq jati dirinya di namain ke nama ally sih.. :D

Ga usah bannyak cincong om aris & simpatisan aris..
Tunjukin clo lo bisa nyerang WARTEG..
Beraninya cuma sama FOW sedangkan FOW jg lagi perang sama AOW .. FOW lebih milih AOW lah di banding SATPOL..
loe masih ngumpet diketek -TH- dan WARTEG gue udah perang lawan -TH- dan sekutu2nya. aliansi NEW yang menciut populasinya karena perpecahan berani sendirian menghadapi -TH-. pantang mundur terus perang sampai akhirnya CAR ikut perang lawan -TH-.
Siapa bilang akun aristophanes gak berani menyerang WARTEG ?
ini rangking perampok aris sebelum menyerang ke WARTEG kemarin.
dan ini rangking perompak setelah menyerang WARTEG
udah gue buktikan AA bukan bacot doank.
sekarang buktikan kalau loe bukan banci !!
mana itu hammer dari desa pop 900, coba ilangin desa c15 aris yang sudah merokok sembarangan di warteg.
prikitiw !!!

10 komentar:

  1. Lhoh utk apa gw kluarin hammer di ID pop 9000++ itu.. Ga ada penting"nya & untungnya gw nyerang aris..
    Mending untuk HIT WW :)

    Maav ya aris tidak masuk dalam LIST pemain penting & menakutkan..

    Aris cuma ibarat kutu di rambut yg bisanya bikin gatel aja :D

    Sorry ga minat :P

    Gw walaupun dari luar ally WARTEG & FOW tapi dari blog ini aja gw udah bisa ngeliat siapa yg banci dan siapa yg ga ^,^

    AYO GUS semangat jagain gandum :D

    [AOW]-Exotic

    BalasHapus
  2. hahahaha
    cakap cakap
    ngeng-ngeng...
    yang penting happy dah...


    arson89

    BalasHapus
  3. http://travian-reports.net/my/report/6779767b242

    lalalalalalalllalalala.....
    wkwkwkwkkwkwkwwkwk

    BalasHapus
  4. yang jelas aris itu ngk ada apaapanya, dan udah ditinggalin kroco2nya.

    Ngaku2 ngk mau main WW padahal ngk mampu (ngk usah malu lah). WW itu adalah puncak dari travian game.

    gw bukan di UK/WARTEG, tp gw bisa liat sebenernya siapa yang banci. Di Myx ini gw angkat topi buat WARTEG, baru di session ini WW di NE benar2 diperhitungkan.

    Sebenernya gw males nulis ini, cuma biar elu sadar bahwa ngk baik menjelek jelekan orang padahal diri sendiri belum tentu lebih baik.

    [AoW]

    BalasHapus
  5. WW emang puncak travian dan pemenangnya akan dikenang sebagai jawara session.

    dan ente bener bro... AA emang gak mampu manajemen WW, diotaknya cuma rusuh rusuh rusuh...
    enakan begini bisa berak dan kentut kapan saja di WARTEG. oh ya gue udah 3x ambil WW dan selalu gue oper ke temen yang mau jadi holder.

    lo kog ngaku2 AoW, kalau bener AoW mau mampir ke blog ini, berarti bener akun aristophanes makin ngetop donk... wkwkwkwkwk kamsia2x

    berani gak sebutin id lu ? trus lu igm dari akunmu di AoW ke akun aristophanes ?

    kalau gak berani ntar gue katain banci nyamar lu.

    BalasHapus
  6. ah itu emang banci bro agus ngak berani nyebutin id nya...
    biasa politik basi ngaku2 anak [AoW]biar bro agus nyerang [AoW] yg notabane nya saingan mrk di WW

    emang banci anak2 WARTEG/FOW
    silahkan klo ngak senang hati IGM id gw dasar BANCI

    jowo
    bond 0010101

    BalasHapus
  7. @yang tulis report : yaelah udah biasa kali clo WW kena HIT..
    lo coba hitung berapa banyak hammer yang masuk ke KNN ? tapi bangun lagi bangun lagi..
    dan lo bisa bayangin berapa banyak deff WARTEG..
    seluruh ally" besar jg udah tau x siapa WARTEG..

    mau di hit jg bakal naik lg dan langsung ngejar posisi on top..

    awalnya mungkin NE ga di perhitungkan utk WW kali ini..
    tapi coba liat.. siapa saingan berat x ini.. justru datangnya dari NE (WARTEG)

    dan untuk om aris..
    Udalah om.. sekarang om aris udah ga ada taringnya :)
    paling hammer ga lebih dari 70K..
    Monggo om kalau mau serang warteg :)
    Welcome deh buat om aris & kroco"nya..

    om aris tuh sekarang cuma ibarat 1 titik debu diantara 2 juta titik debu..
    jadi ga keliatan & ga diperhitungkan..
    cuma bisa SPAM aja di myx5 :)

    sabar ya om aris.. masih ada next myx..

    & untuk WARTEG : salut banget dah untuk WW & Deffnya.. MANTAP banget broo..
    Masuk rekor MYX ni.. blum pernah ada Point deff WW sebanyak KNN.. Sadisssssss :)


    ~seaar (GOM)

    BalasHapus
  8. coba liat statistik pemain yg aktif.
    sekitar 50 sampai 100 orang aja sisanya.
    nah yang 50 itu warteg semua, nafsu memenangkan WW sementara banyak player yang del ID karena udah gak nafsu main di myx.
    so..
    gak ada yang bisa dibanggain dari WW banci.

    WW yang race sendirian, sementara yg lain udah males ikut race ww. WW gue aja gue kasih keorang.

    semua orang juga tahu... gaya banci warteg sangat menguntungkan, karena bisa tenang produksi hammer dan deff.

    semua orang juga tahu gaya banci, yang jilat sana sini, konfed sana sini untuk menghindari perang.

    semua orang juga tahu banci takut menyerang yang lebih kuat darinya.

    semua orang juga tahu banci lebih seneng pinjem tangan orang buat nabok.

    semua orang juga tahu aris cuma setitik debu yang bersinar diantara jutaan debu.

    nah elo siapa ??
    banci juga ??

    BalasHapus
  9. @seaar (GOM)
    clo ukuran nilai deff apa bangga nya?
    wajar klo id tsb pny WW

    @Aris
    emang kapan loe pny attc 70K?
    setau gw loe ngancurin id ma ally org ngak prnh pake hammer..
    salah kali tuh org blang loe pny attc 70K..

    wow bakal rame neh next session tatang vs aris
    yg lebih seru lagi klo mrk satu koloni
    gw mending di ally lain aj cari aman dr awal..
    sorry aris gw ngak akan satu ally ma loe,tapi gw pasti support koq.
    buat gw loe tetep the best

    selamat ya WARTEG klo menang WW nya...

    AYO DUNK CEPETAN FINSH IN WW NYA..
    dah cape neh..tiap log msh ada aj ngak abis2

    jowo
    bond 0010101

    BalasHapus